IPhone 8 baru dikabarkan memiliki peningkatan harga yang cukup besar pada salah
satu modelnya ketika dirilis akhir musim gugur ini. Secara historis, harga
iPhone mulai sekitar Rp. 9 Juta. Itu mungkin masih tampak seperti banyak uang bagi sebagian orang, tetapi
telepon andalan baru oleh Apple diperkirakan akan berjalan sekitar Rp.
16 Juta!
Jadi mengapa harganya melonjak? Yah, sederhananya: model khusus itu akan menjadi lebih mahal untuk dibuat dan akan memiliki komponen yang lebih tinggi.
Apple menghabiskan sekitar Rp. 3,5 Juta untuk memproduksi iPhone 7 saat ini, dan sekitar 20% dari biaya itu ada di layar. Dengan model baru ini, mereka diharapkan untuk mengganti tampilan saat ini dengan layar tanpa bingkai, OLED, dari Samsung. Harga layar OLED lebih mahal hingga 60% dari tampilan iPhone 7 saat ini.
Bahkan dengan harga yang lebih tinggi, Apple akan tetap menjual satu TON unit.
Mengapa?
Karena orang menyukai kualitas, dan mereka memahami bahwa kualitas datang dengan harga yang lebih tinggi.
Jadi, apa hubungannya ini dengan SEO?
Mengapa Anda Harus Melihat Lebih dari Harga
Kualitas adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan ketika menentukan harga berbagai layanan SEO.
Saat Anda berbelanja untuk Jasa SEO Profesional, Anda akan menerima banyak kutipan berbeda. Kutipan ini akan bervariasi dalam harga, strategi, dan pengiriman.
Proses pemeriksaan dapat menjadi hal yang membosankan dan membingungkan, tetapi sangat berharga untuk mempertimbangkan semua opsi Anda dengan hati-hati. Jika Anda memilih salah, lalu lintas situs Anda mungkin terganggu. Itu pukulan berat yang mungkin tidak ingin Anda tangani.
Untungnya, itu adalah sesuatu yang Anda dapat (akhirnya) pulih. Pukulan yang lebih berat datang ketika Anda mempertimbangkan jumlah uang yang hilang dengan memilih perusahaan yang salah.
Jika Anda memutuskan perusahaan yang memiliki titik harga lebih tinggi, akan dikenakan biaya jauh lebih mahal. Namun, sama seperti iPhone 8 yang akan datang, hasil berkualitas tinggi dan tepercaya datang dengan biaya yang lebih tinggi. Tentu saja, mendapatkan SEO tidak suka mendapatkan layar yang lebih baik. Dalam kasus pemasaran online, semakin tinggi kualitas layanan SEO Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat ROI yang besar dan situs web yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan.
Sebelum melanjutkan, saya ingin memberitahukan bahwa hal terakhir yang ingin saya lakukan di sini adalah memanggil agensi lain di industri SEO. Apa yang saya ingin bagikan apa yang telah saya lihat dalam delapan tahun saya di SEO.com.
Jika biro iklan mengajukan penawaran dan itu secara dramatis lebih rendah daripada beberapa kutipan lain yang Anda terima, kemungkinan besar mereka melakukan outsourcing ke Filipina atau India dan / atau mengotomatiskan sebagian besar pekerjaan. Mereka juga dapat menugaskan Anda ke pengelola yang juga mengelola 50+ akun. Ini membantu mereka menekan biaya, dan mereka memberikan penghematan itu kepada Anda.
Ini adalah agensi yang sama yang memiliki mentalitas "membakar em & churn em". Mereka tidak mengharapkan klien mereka bertahan selama lebih dari, katakanlah, enam bulan. Tetapi mereka tidak kehilangan tidur karena itu karena mereka memiliki tenaga penjualan raksasa yang terus mendatangkan bisnis baru. Itu sempurna untuk mereka, tetapi tidak begitu ideal untuk Anda.
Lembaga lain dapat mengurangi biaya adalah dengan membuat strategi cookie cutter. Dengan begitu mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan penelitian tentang industri Anda, persaingan, dan status online saat ini. Mereka hanya memberikan jumlah kiriman ‘X’ setiap bulan dan meyakinkan Anda bahwa itu akan memiliki efek yang langgeng pada bisnis Anda.
Anda mungkin melihat beberapa peningkatan pada awalnya, tetapi saya dapat memberi tahu Anda ... Anda akan beruntung jika itu berlangsung.
Kemungkinan, perusahaan SEO yang datang dengan harga sedikit lebih tinggi akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk penelitian dan menciptakan strategi yang akan memiliki efek yang langgeng. Mereka juga akan menghabiskan waktu menyesuaikan strategi itu seiring kemajuan kampanye, yang Anda inginkan! Google memperbarui algoritme mereka lebih dari 500 kali setahun. Di atas itu, pesaing Anda menerapkan strategi pemasaran mereka sendiri, dan persaingan baru bermunculan setiap hari. Anda harus cukup tangkas untuk bereaksi terhadap perubahan ini pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar.
Pemotong cookie, strategi satu harga untuk semua tidak akan mengimbangi perubahan ini.
Anda menginginkan strategi yang organik. Strategi yang berkembang dan menyesuaikan dengan tren, taktik, dan pedoman terbaru. Anda menginginkan rencana yang disesuaikan khusus untuk bisnis Anda.
Ketika Anda mengalokasikan sebagian besar dari anggaran pemasaran Anda terhadap SEO, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai uang Anda. Anda akan ingin melihat bukti bahwa pekerjaan sedang dilakukan dan Anda menginginkan bukti nyata.
Saya mengerti itu.
Itu wajar untuk menginginkan sesuatu segera sebagai imbalan atas uang yang telah kami investasikan. Dan bahkan jika manajer jasa SEO Anda telah mengatakan kepada Anda berkali-kali bahwa peringkat membutuhkan waktu, banyak perusahaan masih ingin melihat berbagai kiriman yang sangat spesifik.
Jadi mengapa harganya melonjak? Yah, sederhananya: model khusus itu akan menjadi lebih mahal untuk dibuat dan akan memiliki komponen yang lebih tinggi.
Apple menghabiskan sekitar Rp. 3,5 Juta untuk memproduksi iPhone 7 saat ini, dan sekitar 20% dari biaya itu ada di layar. Dengan model baru ini, mereka diharapkan untuk mengganti tampilan saat ini dengan layar tanpa bingkai, OLED, dari Samsung. Harga layar OLED lebih mahal hingga 60% dari tampilan iPhone 7 saat ini.
Bahkan dengan harga yang lebih tinggi, Apple akan tetap menjual satu TON unit.
Mengapa?
Karena orang menyukai kualitas, dan mereka memahami bahwa kualitas datang dengan harga yang lebih tinggi.
Jadi, apa hubungannya ini dengan SEO?
Mengapa Anda Harus Melihat Lebih dari Harga
Kualitas adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan ketika menentukan harga berbagai layanan SEO.
Saat Anda berbelanja untuk Jasa SEO Profesional, Anda akan menerima banyak kutipan berbeda. Kutipan ini akan bervariasi dalam harga, strategi, dan pengiriman.
Proses pemeriksaan dapat menjadi hal yang membosankan dan membingungkan, tetapi sangat berharga untuk mempertimbangkan semua opsi Anda dengan hati-hati. Jika Anda memilih salah, lalu lintas situs Anda mungkin terganggu. Itu pukulan berat yang mungkin tidak ingin Anda tangani.
Untungnya, itu adalah sesuatu yang Anda dapat (akhirnya) pulih. Pukulan yang lebih berat datang ketika Anda mempertimbangkan jumlah uang yang hilang dengan memilih perusahaan yang salah.
Jika Anda memutuskan perusahaan yang memiliki titik harga lebih tinggi, akan dikenakan biaya jauh lebih mahal. Namun, sama seperti iPhone 8 yang akan datang, hasil berkualitas tinggi dan tepercaya datang dengan biaya yang lebih tinggi. Tentu saja, mendapatkan SEO tidak suka mendapatkan layar yang lebih baik. Dalam kasus pemasaran online, semakin tinggi kualitas layanan SEO Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat ROI yang besar dan situs web yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan.
Sebelum melanjutkan, saya ingin memberitahukan bahwa hal terakhir yang ingin saya lakukan di sini adalah memanggil agensi lain di industri SEO. Apa yang saya ingin bagikan apa yang telah saya lihat dalam delapan tahun saya di SEO.com.
Jika biro iklan mengajukan penawaran dan itu secara dramatis lebih rendah daripada beberapa kutipan lain yang Anda terima, kemungkinan besar mereka melakukan outsourcing ke Filipina atau India dan / atau mengotomatiskan sebagian besar pekerjaan. Mereka juga dapat menugaskan Anda ke pengelola yang juga mengelola 50+ akun. Ini membantu mereka menekan biaya, dan mereka memberikan penghematan itu kepada Anda.
Ini adalah agensi yang sama yang memiliki mentalitas "membakar em & churn em". Mereka tidak mengharapkan klien mereka bertahan selama lebih dari, katakanlah, enam bulan. Tetapi mereka tidak kehilangan tidur karena itu karena mereka memiliki tenaga penjualan raksasa yang terus mendatangkan bisnis baru. Itu sempurna untuk mereka, tetapi tidak begitu ideal untuk Anda.
Lembaga lain dapat mengurangi biaya adalah dengan membuat strategi cookie cutter. Dengan begitu mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan penelitian tentang industri Anda, persaingan, dan status online saat ini. Mereka hanya memberikan jumlah kiriman ‘X’ setiap bulan dan meyakinkan Anda bahwa itu akan memiliki efek yang langgeng pada bisnis Anda.
Anda mungkin melihat beberapa peningkatan pada awalnya, tetapi saya dapat memberi tahu Anda ... Anda akan beruntung jika itu berlangsung.
Kemungkinan, perusahaan SEO yang datang dengan harga sedikit lebih tinggi akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk penelitian dan menciptakan strategi yang akan memiliki efek yang langgeng. Mereka juga akan menghabiskan waktu menyesuaikan strategi itu seiring kemajuan kampanye, yang Anda inginkan! Google memperbarui algoritme mereka lebih dari 500 kali setahun. Di atas itu, pesaing Anda menerapkan strategi pemasaran mereka sendiri, dan persaingan baru bermunculan setiap hari. Anda harus cukup tangkas untuk bereaksi terhadap perubahan ini pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar.
Pemotong cookie, strategi satu harga untuk semua tidak akan mengimbangi perubahan ini.
Anda menginginkan strategi yang organik. Strategi yang berkembang dan menyesuaikan dengan tren, taktik, dan pedoman terbaru. Anda menginginkan rencana yang disesuaikan khusus untuk bisnis Anda.
Ketika Anda mengalokasikan sebagian besar dari anggaran pemasaran Anda terhadap SEO, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai uang Anda. Anda akan ingin melihat bukti bahwa pekerjaan sedang dilakukan dan Anda menginginkan bukti nyata.
Saya mengerti itu.
Itu wajar untuk menginginkan sesuatu segera sebagai imbalan atas uang yang telah kami investasikan. Dan bahkan jika manajer jasa SEO Anda telah mengatakan kepada Anda berkali-kali bahwa peringkat membutuhkan waktu, banyak perusahaan masih ingin melihat berbagai kiriman yang sangat spesifik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar